LOADING

News and Article

Prioritas Land Serahterimakan Unit Apartemen MPS

Image

Serpong - PT Prioritas Land Indonesia (PLI), menggelar serahterima apartemen Majestic Point Serpong (MPS), di Gading Serpong, Tangerang, Kamis (17/9). Apartemen yang terdiri atas dua menara setinggi 32 lantai ini, dibangun April 2013 dan telah melakukan tutup atap (topping off) Februari 2015.

Presiden Direktur PLI, Marcellus Chandra mengatakan, untuk tahap awal ini, pihaknya menyerahterimakan unit apartemen tower Lucia. Sementara, untuk tower Khan bakal menyusul beberapa bulan kemudian.

"Komitmen merupakan kata kunci bagi PT Prioritas Land Indonesia sebagai pengembang Majestic Point Serpong, untuk memenuhi janjinya dalam memberikan layanan terbaik guna memperoleh dan menjaga kepercayaan konsumen," kata Marcellus Chandra.

Serahterima tahap pertama unit apartemen ini langsung diterima konsumen atas nama Yoana Adriana dan sebagai apresiasi, PLI memberikan trip reward menginap di Majestic Point Villa (MPV), yang berlokasi di Nusa Dua, Bali.

Marcell mengatakan, apartemen yang mulai dipasarkan pada Desember 2012 ini, telah habis terjual. "Untuk proses pembangunannya sendiri, telah memenuhi target seperti yang dijanjikan kepada konsumen," tambah Marcellus Chandra.

Menurutnya, tingkat capital gain yang tinggi dari apartemen MPS, didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap suatu properti.

"Hal itu didukung pembuktian penjualan pasar kedua (second market) yang tinggi. Selain itu, lokasi yang strategis dan didukung fasilitas yang terintegrasi menjadi selling point tersendiri bagi konsumen," tambahnya.